Diary para Alumni 6b. Anak-anak kompak, nakal, jahil, seru. Tapi sekarang, kami berpisah 1 sama lain. Suatu saat, kami menginginkan keajaiban. Ya, SEMUA ALUMNI 6B BERKUMPUL !

Sabtu, 05 Desember 2009

HALLO

Halo Halo Halo Everybody !! (maaf kalau bosan)
back to me, Atia. kok kayaknya ini jadi blog aku ya? walopun gak tersusun rapi seperti blog milikku pribadi.

well, kenapa semuanya gak ada yang mau ngurus blog ini?? padahal anak-anak 6b udah banyak yang ngerti internet. malahan, aku denger berita akhir-akhir ini, aku denger katanya di mutir ada lomba bikin blog --'
lombanya sih, format per-kelas.

tapi, ntah kenapa mereka gak mau ngurus nih blog.

yaudah btw, apa kabar kalian?
semoga baikbaik aja yah ;)

lho kok, aku jadi nulisnya kacau gini ya?
biar ajalah. ya ndak? ntah siapa pulak yang mau baca blog ni. mending jadi blog pribadi aku lagi ndak ya? hahaha. gak ah. soalnya udah lumayan banyak anak 6b yang tau password nya.

So, I don't know what I'm gonna say at this post, so

BUH-BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar