Diary para Alumni 6b. Anak-anak kompak, nakal, jahil, seru. Tapi sekarang, kami berpisah 1 sama lain. Suatu saat, kami menginginkan keajaiban. Ya, SEMUA ALUMNI 6B BERKUMPUL !

Rabu, 10 Juni 2009

Prestasi - Prestasi 6 B dll

Hai..... Kembali lagi bersama saya Atia ( udah bosen denger nama saya ya ).... Soalnya pada nggak mau nge-post nih , nggak sempet , malu - malu , atau nggak bisa ?? Hehe... Terserah deh...

Walaupun kami udah nggak di 6 B lagi , tapi masih ada bekas perjuangan kami yang tertinggal di kelas tercinta itu. Sebut saja beberapa prestasi 6 B selama 1 tahun ini :

1. Juara 1 lomba PBB ( Pelatihan Baris - Berbaris ) seangkatan
2. Juara 2 lomba Cerdas Cermat se- 2 angkatan
3. Juara 3 lomba nasyid Islami se - angkatan

Wuihh....
Banyak juga ya , prestasi 6 B. Ya iyalahh.... Anak 6 B gitu lohh... Tapi kami tergolong anak - anak paling mandiri loh.. Soalnya , kalau ada lomba biasanya kami nggak dibimbing sama Bu Nel. Tapi PBB pastinya diajarin dong , walaupun pas lomba nggak serentak.

Hadoh , nge-post apaan yah enaknya ??
Hmmmmmmm..............

Kan sebentar lagi bakal ada anak - anak yang bakal masuk 6 B nih , jadi , bagi adek - adek yang ( siapa tau ) nantinya bakal masuk 6 B , mungkin kami mohon maaf , karena blog ini kan Alumni ( ngerti Alumni kann ) dan hanya untuk angkatan 2008/2009. Soalnya kami dulu sekelas kompak. Ehh , nantinya kalian malah nggak kompak. Sorry yahh... Klo ngotot ntar kami omongin sama yang lain deh..
Tapi ketentuan sementara sih itu. Nanti akan keluar ketentuan terbaru yang sudah disetujui produser ( saya ) developer ( Aldo ) dan anak - anak 6 B yang lain tentunya..

Lagi rindu sama temen - temen sekelas nih.. Makanya , supaya rindunya saya sedikittt terobati , nge-post aja , biar semua tau , saya lagi merindukan mereka semua.

Yah , ngomong - ngomong , coba pikirkan.
Kapan kita semua ( alumni 6 B 2008/2009) bakal ngumpul bareng lagi dan ada Bu Nel nya ??

Jadi , ada beberapa pesan dari kami :

Don't forget me and always remember me and I'll never to forget you too -Asa

Jangan pernah lupakan aku ( lagunya NIDJI ) dan aku juga nggak akan pernah lupakan kalian semua. Semoga kita semua ber-28 bisa ketemu lagi suatu hari nanti saat kita semua sudah menggapai cita - cita kita setinggi langit -Atia

Yah.... Makasih semua , anak - anak yang udah baca postingan saya yang sedikit nggak jelas , hanya untuk melepas rindu pada 6 B.
Dan selalu ingat pesan saya yang diatas..

Makasih semuanya ! ( Ngucek mata , hampir nangis ingat masa lalu )

Best Regards , Atia

2 komentar:

  1. Yah... kalo kalian bermaksud begitu, ya gapapalah... ak ga ngotot kok buat ngisi nih blog... yaaaaaah gapapagapapagapapa, lagian kan ak udah ada blog sendiri, ngapain bikin blog lagi? takutnya,, nanti tmn2 pada ga punya internet ato komputer lagih.. malah ga ada yang ngisi. beuh.. cuma mo bilang itu aja. lagi capeek nih. kurang gairah. Yaudah gapapalah kalo gitu... ga usah repot2 diskusi... so long. http://spirit-nabila-comicker.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Wah Nab. Hehe..... Terserah lah Nab.
    Soalnya lagi g ada yg bs dibahas.
    :)
    http://atialifestory.blogspot.com/

    BalasHapus